Sunday, June 6, 2010

Stereotipe

Teringat obrolan dengan teman kerja waktu dulu jadi waitress di Pizza Hut,
Sri,lo orang Betawi yah? 
Heh?Betawi?emang kenapa?
Engga, gaya bicara lo kan ceplas-ceplos tuh, ketara aja lo orang Betawi.

Jadi inget juga ketika sedang belajar bareng di kosan salah satu teman, 
Eh, gue dapet sms nih, katana barusan ada pemboman di Marriot
Wah, pantes tuh, kemarin2 orang2 bercadar di sekitar rumah gue banyak yang pergi gitu, jangan2 mau kabur mereka..

Di mushola ga sengaja ngeliat petugas IT lagi sholat,
Eh, Pak Anu muslim ya?gue kirain bukan
Iya sama, gue juga baru tau.
Abis orang Cina sih dia, biasanya kan klo orang Cina..

0 comments: