Saturday, June 5, 2010

Kalo Cinta Jangan Lebay

Saturday night is coming. Malam "kejayaan" bagi dua sejoli yang sedang dimabuk cinta pun tiba. Denger2,bukannya enakan dimabuk janda/duda yah? hihihi. Klo aku, lebih milih mabuk duren,so ada yang mau beliin?. *Loh?? Hmm,saat2 kaya gini nih, kayana pas buat bikin pelesetan dari sebuah judul FTV. Jika kalian da yang tau judul FTV "Kalo Cinta Jangan Cengeng", kayana cocok jika aku plesetin menjadi "Kalo Cinta Jangan Lebay". Hal ini bukan tanpa alasan, yah penyebabnya karena kejenggahanku ngelihat tingkah laku para sejoli2 tersebut. Bukan bermaksud sirik dan sinis, yah, aku pribadi juga pernah kok merasakan manis-pahitnya cinta, bahkan sampai menyentuh angka 3 tahun. (Uuups,curhat kebablasan,deh). Ga jelas deh, yang dulu itu cinta pa bukan, coz seperti yang pernah aku tulis sebelumnya kalo aku juga masih bingung sama definisi cinta itu sendiri, sangking abstraknya. (Kata Titik Puspa sih, berjuta rasanya) :)

Aku yang notabene seorang jomblowati sih, fine2 aja karena aku memang nyaman dengan status ku yang di FB tercantum"single". (Sumpeh loe, nyaman?)Haha!. tapi entah kenapa, kok aku merasa yang lain terlihat ribet yah? Misal nih, yang jomblo tuh, kerjaaannya ngeluuh mulu klo ga punya pacar, sedangkan yang pacaran pada sibuk pamer status via jejaring sosial mengenai aktivitas malam minggu bareng pasangannya. (Pamer..pamer). Nah pada saat itulah, seakan ingin kuteriaki mereka dengan kalimat, "Plis,kalo cinta jangan lebaaaay..!" Ngakak mode on!

Menurutku sih, ,kelakuan teman-temanku sudah sampai pada taraf  T.E.R.L.A.L.U  (Ngutip Bang Roma),Hhhe. Entah itu yang sedang pacaran atau bahkan baru pada taraf  PDKT. Sempat sewot juga kalo mikir, kenapa mereka itu jadi seperti kembar dempet,sih?? Kemana2 berdua. Makan berdua, duduk berdua, belajar berdua, pulang berdua. Lah,wong yang terlahir kembar dempet aja,dipisahin dengan jalan operasi kok ama dokter. Wew.

Yah, aku sih, ga ikut campur ma urusan mereka. Terserah aja mau ngapain, toh itu hak mereka, tapi yang aku sesalkan,kenapa rata2 mereka itu jadi membatasi diri dalam pergaulan? That's it. Lah, aku aja yang introvert gini, masih ingin bersosialisasi kok. Misalnya nih, kalo ngajakin temen menghadiri suatu kegiatan, sering yang diajak ga mau ikut jika pacarnya ga ikut. Huuh,lebay banget, kaya ga punya temen satupun. Ckckckck. Jadi terlintas, memangnya pacaran itu untuk mengekang kita yah? lalu selain mengekang menjadikan  ga mandiri? , menjadikan ga PD?, alhasil  kemana2 mesti sepasang atawa berdua?? Ampuuuuun, Bundoooo kalo gituuu..! Wkwkwkwk.

0 comments: