Thursday, June 3, 2010

Happy Outing, 28 May 2010

Ketika hari libur nasional Waisak,aku memutuskan mengikuti kegiatan jalan2 yang diselenggarakan kampusku. Lokasinya di Taman Nasional Cibodas. Tadinya sih sempet ga mau ikut coz sayang ngluarin duit (ketauan deh,pelitnya), tapi setelah dipikir2 akhirnya ikut juga. Kapan lagi kan yah,having fun bareng temen kampus.*ngaku deh,kampusku itu termasuk musiman bikin acara, untung2an gitu(Uuuupss).

Nah,jadwalnya sih, berangkat dari kampus pukul 07.00 pagi,teng. Yah, tau sendiri kan,kalau orang Indonesia itu,biasanya ngefans sama "jam karet", jadi waktu keberangkatan pun ikut melar kaya karet. (Seingatku sih,berangkat pukul 8.00).

Disana kita ada sesi games 'n jam bebas. Nah,di sesi games itu, kelompok ku (kelompok 2) berhasil menjadi juara umum loooh. Soalnya dari 3 games kita berhasil memenangkan 2 di antaranya. Haha,pamer! Makasih buat temen2 kelompokku yang "cukup" solid serta lihai "bertaktik" sehingga kita berhasil juara.

Sementara itu sesi selanjutnya adalah sesi bebas. Di sesi ini, kita jalan2 ke air terjun Ciismun (di palang penunjuk sih, namanya gitu). Wah, aku kasih saran ya, kalo kalian mau ke air terjun, dimanapun itu, mending bawa kaki dan paru2 cadangan deh.Wkwkwkwk :D

Tau ga, pas pulang dari air terjun aku tuh sempet hilang keseimbangan saat meloncati batuan kali sehingga hampir tercebur ke sungai! Alhamdulillah, aku sempat memegang lengan salah seorang teman di depanku dan aku berhasil di tahannya agar tidak tercebur. Aku selamat akhirnya, walau sendal temanku itu jadi putus karena hampir terpeleset juga. Makasih ya Ikaaaaa....! :)

Ini nih, foto2 selama outing di Cibodas :

                                   Foto bareng di bus

                                                  Tiba di lokasi

                                            Sesi games

                           Happy..happy..even though for a while!


                        Pemandangannya indah banget..

 Narsiz sebentar sebelum memulai perjalanan "berat" menuju air terjun.

                 Seneng banget, akhirnya nyampe di air terjun.



        Ooops,, ada surprise birthday party loooh!

1 comments:

aguestri said...

Wah rame jalan-jalannya. Kok ngak ngajak-ngajak ehehhe