Wednesday, June 9, 2010

Software Sharing

Ada yang masih belum lancar ngetik sepuluh jari ga?wah..wah,hari gene belum bisa ngetik sepuluh jari?gawat tu, kalo belum bisa, secara itu skill penting banget buat efisiensi waktu. soalnya kalo kita masih nyontek keyboard alias masih lirak lirik kan jadi menghambat dalam penyelesaian pengetikan dokumen yang deadline-nya mepet. Apalagi jika kita termasuk kategori manusia LELET. xixixi. 

Anyway, tenang..tenang jangan kecil hati serta minder dulu, soalnya jika memang kalian seperti yang aku sebutkan tadi, kalian ga sendiri kok. Hhhe,iya aku juga masih lelet soalnya. *Gedubrak, hahahaha!. Eiiits,walaupun begitu jangan dikira aku diem aja yah. Maka dari itu aku pun melatih diri dengn cara asyik , yaitu eng..ing. eng dengan softwarw typing master. Nah, jika teman2 berminat, aku bagi2 gratis nih link nya di sini. Yo, silahkan didownload, moga bermanfaat. ^^

1 comments:

TUKANG CoLoNG said...

sekalian aja buat tutorialnya..:)